EV, Restaurant Nomor Satu Untuk Makanan Turki di London

EV, Restaurant Nomor Satu Untuk Makanan Turki di London

EV, Restaurant Nomor Satu Untuk Makanan Turki di London – Tersembunyi di bawah lengkungan stasiun kereta Waterloo East di London adalah restoran EV yang luar biasa, menunggu untuk Anda kunjungi. Restoran EV dimiliki oleh Tas Restaurants, yang memiliki beberapa tempat makan Anatolia yang tersebar di sekitar London.

EV, Restaurant Nomor Satu Untuk Makanan Turki di London

Makanan Anatolia adalah jenis makanan Turki dan penuh dengan kebaikan bergizi dan penuh dengan rasa. Lupakan kebab dan kelezatan Turki yang manis, karena EV menawarkan makanan yang sehat, hangat, dan baik untuk Anda yang akan membuat Anda kembali dalam sekejap.

Apakah Anda ingin camilan atau sesuatu yang lebih besar, ini adalah tempat yang harus dikunjungi untuk makan apa pun di siang hari. Restoran EV menawarkan sarapan, makan siang, makan malam, dan apa pun yang Anda inginkan di antaranya.

Dekat dengan sejumlah stasiun termasuk stasiun bawah tanah Southwark dan juga dekat dengan teater populer, The Old Vic dan The New Vic. Saya pasti akan menjadi biasa di restoran EV karena terlalu bagus untuk menjauh; membaca sisa review saya dan saya yakin Anda akan setuju dengan saya.

Rumah baru Anda yang memiliki toko makanan, restoran, dan bar

Saya merasa terdorong untuk memberi tahu Anda tentang restoran EV karena terletak di tempat yang diasumsikan seperti di The Arches, 87–99 Isabella Street, London, SE1 8DD dan sebenarnya akan sangat mudah untuk melewatkannya.

Namun, begitu Anda menemukannya, Anda akan diperkenalkan dengan deli, bar, dan restoran beraroma yang semuanya ada di dalam restoran EV. Anda akan dibawa jauh dari keramaian dan hiruk pikuk London ke restoran cantik dengan suara dan aroma Mediterania di tempat di mana tidak ada mobil yang lewat karena lokasinya yang khusus untuk pejalan kaki.

Kata “ev” berarti “rumah” dalam bahasa Turki dan di antara kesibukan London, Anda membutuhkan rumah di mana Anda dapat bersantai kapan saja sepanjang hari dan di situlah restoran EV masuk. Ada dekorasi eklektik nyata dari luar tempat duduk sampai ke deli, restoran, dan bar. Ada lansekap subur di seluruh area dengan tanaman pot, pohon zaitun dan rebung di sekitarnya.

Suasananya cukup romantis dan melankolis dengan kuah dekadensi. Deli menyajikan roti panas buatan sendiri, berbagai salad yang luar biasa, dan beberapa pelengkap. Restoran memiliki beberapa menu, termasuk yang meriah, memiliki sesuatu untuk semua orang dan mempertimbangkan persyaratan diet dengan sangat baik. Bar memiliki berbagai minuman beralkohol dan non-alkohol yang dapat dipesan.

Mezzes dingin dan panas yang lezat dan khas

Baik Anda memesan dari menu a’la carte atau set menu (seperti menu pesta), akan ada banyak pilihan yang tersedia. Dari saat Anda duduk dan sambil membaca menu, Anda akan ditawari roti Turki gratis yang baru dipanggang dengan saus yoghurt dan beberapa buah zaitun.

Dari menu pembuka, Anda akan dapat melihat berbagai mezzes dingin dan panas yang tersedia. Seperti yang Anda lihat dari foto, rekan makan saya dan saya berjuang untuk memutuskan mana yang akan dipesan, jadi pilihlah beberapa di antaranya.

Dari mezze dingin, saya harus merekomendasikan humus, yang merupakan bubur buncis dengan tahini, bawang putih, lemon dan minyak zaitun dan sangat cocok dengan roti buatan sendiri. Piyaz, yang merupakan terong yang dimasak dalam minyak zaitun dengan buncis, tomat, bawang putih dan paprika, juga merupakan hidangan yang baik untuk dinikmati dengan roti segar.

Jika Anda menginginkan hidangan dengan tekstur yang berbeda, maka kisir kacang, yaitu gandum bulgar yang dicampur dengan kenari dan hazelnut yang dihancurkan, daun bawang dan saus tomat dan dibumbui dengan mint segar, dill, dan rempah-rempah direkomendasikan.

Dari mezzes panas, borek, yang merupakan kue filo yang diisi dengan keju feta dan bayam, benar-benar tak tertahankan dan jika Anda memesannya, saya sarankan Anda memilikinya dengan hummus dan/atau saus cabai buatan sendiri yang tersedia berdasarkan permintaan.

Kofte, yang merupakan falafel pedas, juga direkomendasikan karena renyah di luar dan penuh rasa di dalam. Favorit saya, bagaimanapun, adalah hellim, yaitu keju panggang yang disajikan dengan salad. Hellim adalah keju lembut penuh lemak lezat yang terbuat dari susu kambing, garam dan sedikit mint dan merupakan salah satu keju paling lezat yang pernah Anda rasakan.

Biaya mezzes mulai dari 5,75 GBP (7,70 USD).

Hidangan yang cerah, penuh warna, bersemangat, dan seimbang

Ada banyak pilihan untuk makanan utama di menu dan jika Anda seorang vegetarian, Anda siap untuk menikmatinya karena Anda akan memiliki banyak hidangan untuk dipilih. Dengan kecintaan saya pada hellim, Anda tidak akan terkejut mengetahui bahwa saya akan merekomendasikan hidangan hellimi ispankli, yang pada dasarnya adalah bayam yang ditumis dengan buncis dan keju hellim dan merupakan hidangan yang ditampilkan dalam foto.

Ini adalah hidangan yang cerah, penuh warna, dan bersemangat yang memiliki begitu banyak rasa. Sayuran dalam saus tomat pedas dan cocok dengan keju asin; buncis menambahkan tekstur lain pada hidangan dan kubis merah menambahkan lebih banyak kegentingan pada hidangan dan tentu saja membuatnya sangat layak untuk difoto. Hidangan utama lainnya yang direkomendasikan adalah mantarli domates soslu, yaitu pasta dengan jamur dan paprika hijau dalam saus tomat dan basil segar yang pasti akan membuat Anda kenyang

Secara keseluruhan, makanan yang disajikan di restoran EV memiliki rasa yang indah, porsi yang baik, dan berkesan. Minuman untuk menemani makanan juga luar biasa. Misalnya, jus organik direkomendasikan dan mengandung rasa berikut: jeruk, melon, delima, ara, dan bahkan serbat mawar. Jika Anda menginginkan minuman yang tidak dapat dibuat di tempat lain, maka EV kenikmatan, yang merupakan jus ceri dan persik dengan limun, harus dicicipi.

Biaya makanan utama mulai dari 9,95 GBP (13,30 USD). Biaya minuman mulai dari 2,15 GBP (2,80 USD).

Menu makanan penutup yang mengejutkan dengan pilihan tradisional dan tidak biasa

Ya ampun, kalau soal dessert, restoran EV all out dan memiliki menu paling menggugah selera dan salah satu yang juga akan membuat Anda menaikan sebelah alis karena terkejut dengan beberapa item yang tercantum di menu desserts.

Mari kita mulai dengan makanan penutup yang lebih tradisional yang ditawarkan termasuk baklava yang lezat dan renyah, yang terbuat dari kue filo, kenari, madu, sirup, dan es krim. Ada juga puding beras yang sehat dan seimbang, yang memiliki sedikit air mawar dan jeruk.

EV, Restaurant Nomor Satu Untuk Makanan Turki di London

Selanjutnya, ada kue semolina manis dan padat yang dilapisi dengan kelapa dan disajikan dengan sirup jeruk dan es krim. Di menu, ada juga kue coklat dan di sebelahnya tertulis, “sangat lezat” yang merupakan poin yang harus saya konfirmasikan benar. Kue coklat di restoran EV harus menjadi salah satu yang terbaik, jika bukan kue coklat terbaik yang pernah ada. Ini lembab, lengket, cokelat dan sangat surgawi.

Makanan penutup yang lebih menarik termasuk kaymaki patican, yang merupakan baby terong dengan krim beku dan kue ispankli, yang merupakan kue bayam yang disajikan dengan es krim. Jika Anda menyukai perubahan dan ingin melihat bagaimana gurih dan manis dapat digabungkan, maka Anda tahu ke mana harus pergi. Meskipun saya belum pernah mengalami hal-hal ini, saya merasa bahwa restoran EV tidak akan mengecewakan dengan kombinasinya yang unik dan tidak biasa.