Restoran Tertua di London Bagian 1

Restoran Tertua di London Bagian 1

Restoran Tertua di London Bagian 1 – Sungguh ironis bahwa jolly ol ‘London telah mengalami revolusi makan dalam beberapa dekade terakhir. Ada beberapa restoran terhormat yang telah teruji oleh waktu. Untuk melakukannya, perusahaan perlu memenuhi kriteria ini – makanan enak, layanan efisien, dan suasana luar biasa. Karena itu berikut ini beberapa restoran tertua di London yang layak dijadikan referensi untuk menikmati waktu Anda saat disana.

Restoran Tertua di London Bagian 1

Veeraswamy

Veeraswamy memegang gelar ‘restoran India tertua di London’ dengan asal-usulnya kembali ke tahun 1926. Dibuka oleh seorang putri India dan Edward Palmer, seorang pensiunan perwira Angkatan Darat India, Veeraswamy menjadi hit instan dengan eselon atas masyarakat London, termasuk mantan Inggris Perdana Menteri Winston Churchill.

Pada tahun 1997, itu dijual kepada Namitha Panjabi dan Ranjit Mathrani, yang memulihkan sebagian besar kemewahan dan kejayaan yang diilhami maharaja sebelumnya. Menu masakan daerah tradisional India ini mencakup kumpulan resep dari Kashmir, Lucknow, Goa, Punjab, dan banyak lagi, yang membuat Veeraswamy mendapatkan bintang Michelin pada tahun 2016.

Sweetings

Old-timer London kelahiran 1889 ini adalah restoran seafood tertua di kota dan terletak di jantung distrik keuangan kota. Sweetings memiliki interior vintage yang menyegarkan yang tidak tersentuh oleh modernitas, kecuali papan tulis yang menguraikan spesial sehari-hari dan kelelawar kriket berbingkai.

Makanan laut Inggris adalah pahlawan di sini, paling baik dimakan dalam bentuk pai ikan koki, belut asap, udang pot, dan kerang halus, termasuk tiram. Hemat ruang di perut Anda untuk puding Inggris kuno seperti Welsh rarebit dan puding sirup kukus, dan juga coba minuman khasnya – Sweetings Black Velvet.

Wiltons

Institusi kuliner berusia 276 tahun ini awalnya dibuka sebagai kios penjual kerang di Haymarket abad ke-18. Hari ini, setelah beberapa kali berganti kepemilikan, Wiltons adalah restoran tertua di London, menikmati reputasi sebagai lambang santapan Inggris di London.

Satu set menu tiga menu dengan harga kurang dari 50 USD dan kebijakan ‘tidak ada telepon’ menjadikan Wiltons salah satu restoran paling rahasia untuk pelanggan elitnya, yang bahkan pernah termasuk Keluarga Kerajaan. Tiram adalah menu andalannya, yang juga termasuk daging sapi Dover Sole dan Rhug Estate.

Rules

Pengoperasian Aturan Inggris yang tegas telah ada sejak 1798, masih mengkhususkan diri pada makanan tradisional Inggris, termasuk puding dan pai, tiram, dan permainan klasik. Selama 200 tahun lebih kehadirannya, meja di Rules telah dipenuhi oleh aktor, jurnalis, pengacara, artis, dan banyak lagi, dengan tamu terkenal termasuk orang-orang seperti Charlie Chaplin dan Charles Dickens. Ratusan kartun, lukisan, dan gambar menghiasi dinding. Harapkan untuk berpesta pai, daging buruan, dan tiram segar, dan jangan lewatkan bar lantai atas yang luar biasa.

Restoran Tertua di London Bagian 1

Simpson’s in the Strand

Simpson’s, awalnya salah satu ruang cerutu dan catur dekaden London, telah ada sejak 1828 dan terasa lebih seperti klub pribadi abad ke-18 dengan lampu gantung besar, langit-langit tinggi, jamuan kulit merah, dan bahkan grand piano. Restoran ini terkenal dengan makanan tradisional Inggris yang nyaman dan daging panggangnya yang luar biasa, yang hingga hari ini, diukir dan disajikan di troli ukiran.

Pendukung terkenal seperti Sir Arthur Conan Doyle, GB Shaw dan Charles Dickens telah makan di sini. Meskipun menunya masih berfokus pada bahan dan tradisi kuliner Inggris, menu tersebut juga mencakup opsi menu baru seperti tartare dan kuning telur asap.